Jumat, 25 Januari 2013

20th

Hai.. Udah lama banget sebanget banget nya engga ngeblog, ini blog pertama gue di tahun 2013 dimana semakin hari gue ketemu sama yang namanya masalah, dan jadilah pengalaman. Gue bersyukur punya mama yang selalu sabar ya walaupun gue gatau hati nya kaya apa, punya abang yang selalu sayang pasti nya ya walaupun belum tentu mereka selalu ada tp gue bangga dan abang gue juga ga cuma satu tapi banyak hehe, punya temen yang terkadang mereka nyebelin tapi ya begitulah gue tetep sayang sama mereka, dan semua nya yang selalu ada buat gue. Gue mau cerita diblog pertama ini tahun 2012 kemarin hehe dimana tanggal 21 Agustus 2012 gue berumur 20th. Gue seneng karna mereka yang terbaik, dan ada di hari special gue. Tapi gue sedih karna saat itu papa engga ada, mungkin papa bisa liat aku dari surga sana ya pa, dan aku janji aku akan susul papa ketemu papa and we will be together again.. Lanjuttttt, 
Thanks for all, love you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar