Sabtu, 21 Mei 2011

Kamar Impian

kamar yang sangat simple bernuansa merah hitam itu bisa buat gue betah dikamar tapi kasur nya itu loh yang bikin ga betah terlalu kecil haha

kamar identik berwarna biru ya bisa lah foto anjing nya diganti dengan foto gue wohohoho lemari nyatu dengan kasur memudahkan gue untuk tidak beranjak dari kasur lagi

wew kamar berwarna ungu, ya kalo denger warna ungu itu inget nanda karna nanda demen banget warna ungu haha ya ini cukup manis lah yah kalo gue punya kamar kaya gitu asal ga berantakan aja

kamar ada nuansa pink nya berasa kaya main barbie haha tapi tapi ini lucu banget kasur yang unik bisa langsung nonton tv pula makin betah kalo kamar gue kaya gitu

dan ini kamar yang biasa ya kasur nya bersebalahan sama meja belajar tapi lumayan lah kamar ini kalo jadi kamar gue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar